Ads Top

Dapat 1 Miliar

Untuk mendapatkan nominal dana 1 (satu) Miliar pada program Ayo Pensiun, tidaklah sulit. Program ini sangat tepat Anda aplikasikan sebagai Perencanaan Keuangan bagi masa pensiun. 

Namun, tidak menutup kemungkinan, Anda bisa menerapkan untuk rencana pendidikan anak dan masa depannya. 

Program ini bisa pula diterapkan apabila Anda ingin memiliki rumah, mobil, berangkat Haji atau Umroh, dll. 

Dengan hanya menabung Rp. 350.000 per bulan selama 5 (lima) tahun saja, kemudian Anda berhenti menabung, tabungan Anda bisa mencapai Miliaran Rupiah. Bila dihitung lebih detil, Anda hanya menyisihkan uang senilai Rp. 12.000 sehari, selama 5 (lima) tahun.

Berapa Jumlah uang tabungan Anda dalam jangka waktu 5 (lima) tahun ? Ya, Rp. 21.000.000 (dua puluh satu juta rupiah). Kenapa bisa menjadi 1 Miliar ? Tabungan Anda bisa menjadi 1 Miliar, karena uang Anda disimpan di unit link, yaitu ditabung dalam bentuk reksadana, baik itu obligasi, saham dan surat berharga lainnya. Sehingga dalam periode tertentu, dana Anda akan mencapai jumlah tersebut.

Lalu apakah kita dapat mengambil uang kita sewaktu-waktu ? Anda dapat mengambil uang Anda setiap saat, sesuai kebutuhan. Namun disarankan, Anda mempunyai perencanaan ke depan tentang keuangan dengan matang dengan tidak menghabiskan sekaligus tabungan Anda.
Ilustrasi tabel pada halaman ini, bisa dijadikan gambaran atas perencanaan keuangan Anda ke depan.

Sebelumnya simak gambaran berikut, tentang cara membeli rumah dengan cara Kredit Pemilikan Rumah KPR) dibandingkan dengan membeli secara kontan, dimana Anda menabung dulu di Program Ayo Pensiun

Jika Anda mengambil kredit untuk membeli rumah dengan fasilitas KPR selama 10 tahun seharga 200 juta saja, Anda harus mengangsur sejumlah Rp. 1.830.000 per bulan, itupun dengan DP di depan senilai 60 juta. Dibanding melalui Ayo Pensiun, dengan waktu menabung hanya 5 tahun dan nilai tabungan Rp. 1.000.00, Anda akan memperoleh 240 juta. 

Padahal bila dijumlah, tabungan Anda bernilai Rp. 60.000.000 (enam puluh juta rupiah), namun yang Anda peroleh adalah 245 jutaan.
  • Ingat, Anda hanya menabung Rp. 1.000.000 (satu juta rupiah saja per bulan) selama 5 tahun.
  • Itupun Anda masih mendapatkan hak pertanggungan sebesar Rp. 60.0000.000 (enam puluh juta rupiah).
  • Sehingga Total yang Anda terima adalah Rp. 300.000.000 (tiga ratus juta rupiah)

~~~ O ~~~


Berikut ini kami paparkan ilustrasi Tabungan dalam bentuk Tabel, dengan nilai Tabungan Rp. 350.000


  • Produk Lembaga Keuangan Resmi & Legal 
  • Terdaftar & Dalam Pengawasan OJK (Otoritas Jasa Keuangan)
  • RBC (Risk Based Capital) sebesar 260%, sedangkan aturan Pemerintah 120%
  • Bisa Menabung GRATIS
  • Dapat Gaji Bulanan / Pasif Income Tinggi

Hubungi HP / WA / SMS :

0823 2886 7299




Bisnis Online Terpercaya 2017, Bisnis Online Yang Benar-Benar Memberi Pasif Income, Bisnis Online Yang Memberikan Gaji Setiap Bulan. Cari Bisnis Online Hanya Di Sini. Cari Bisnis Yang Pasti, Bisnis Legal, Bisnis Yang Aman dan Bisnis Terpercaya.
Diberdayakan oleh Blogger.