Ads Top

Bisnis Bergaransi

Berbagai tawaran bisnis sangat marak belakangan ini, baik yang ditawarkan secara offline apalagi online. Dengan kemajuan teknologi internet dengan sosial media yang sedang menjadi trend, promo bisnis yang dilakukan secara online begitu cepat menyebar. Bisnis yang ditawarkan pun beragam, dari penjualan produk, jasa hingga investasi. Untuk investasi, masyarakat harus berhati-hati, karena banyaknya investasi abal-abal alias bodong. Masyarakat sebaiknya melakukan cek sebelum mengikuti bisnis investasi apapun melalui OJK (Otoritas Jasa Keuangan), atau mencari informasi sebanyak-banyaknya tentang bisnis tersebut.

Terlepas dari berbagai tawaran bisnis yang ada, sebaiknya kita harus memilih yang bergaransi dan benar-benar menghasilkan. Pertanyaannya; "Adakah bisnis atau usaha yang bergaransi atau menjamin pasti menghasilkan profit ?" Jawabnya adalah; "Ada dan banyak."

Mari kita ambil salah satu contoh bisnis yang bergaransi dan menghasilkan keuntungan, baik jangka pendek maupun jangka panjang, bisnis tersebut dikenal dengan nama 3I-Networks dengan produk dari PT. AJ Central Asia Raya. Bisnis ini dijalankan atau tidak, menjadikan pelakunya menjadi Milyarder!

Secara umum, dengan menjalankan bisnis ini ada 3 (tiga) keuntungan yang diperoleh secara langsung, sesuai dengan nama bisnis itu sendiri, yaitu 3i-networks. Keuntungan tersebut adalah :

1. Investasi
    Dengan berinvestasi sejumlah 350 ribu per bulan saja selama 5 tahun,
    maka pelaku bisa mendapatkan hasil 1 Milyard tanpa melakukan apapun.
    ( Bisa Diwariskan ).

2. Insurence
    Setiap pelaku bisnis mendapatkan Uang Pertanggungan atau Asuransi.
    ( Bisa Diwariskan ).

3. Income
    Dengan menjalankan bisnis ini secara aktif, maka dipastikan setiap pelaku
    dalam bisnis ini mendapatkan keuntungan mulai dari jutaan hingga ratusan
    juta rupiah setiap bulan sebagai penghasilan bulanan dan berpotensi menjadi
    pasif income.
    ( Bisa Diwariskan ).

Perpaduan dari 3 (tiga) hal tersebut sangat ideal dalam bisnis, dimana para pelakunya bisa memperoleh jaminan atas usaha atau uang yang diinvestasikan. Dan menariknya dalam bisnis ini, semua pasti memperoleh hasil, coba kita hitung; bila kita berinvestasi 350 ribu sejumlah 60 kali, jumlahnya adalah 21 juta dan hasil yang kita dapat adalah 1 Milyard rupiah dengan asuransi pula. Tanpa mengerjakan bisnisnyapun, kita pasti menjadi Milyarder.


Investasi Aman Dengan Jaminan

Pelaku investasi tentu ingin uang yang diinvestasikan aman dan ada jaminan, bila kita ingin berinvestasi, produk dari CAR (Central Asia Raya) adalah pilihan bijak karena nilai bagi hasilnya tinggi, yaitu antara 14% hingga 20% dan mendapatkan asuransi sehingga ada jaminan. Apalagi perusahaan ini di reasuransikan di enam perusahaan asuransi internasional dan PT. AJ CAR sendiri memiliki RBC (Risk Based Capital) sebesar 260% dari syarat OJK (Otoritas Jasa Keuangan) sebesar 120%. Perusahaan ini juga mendapatkan penghargaan dari Dewan Syariah Nasional - Majelis Ulama Indonesia, sebagai perusahaan yang menjalankan investasi secara syariah.

Jadi peluang ini bisa dijalankan untuk kita sebagai INVESTOR saja, PELAKU USAHA atau MASYARAKAT UMUM sebagai karir. Atau dijalankan semua, ya investor / menabung .... ya pelaku usaha alias jalankan bisnisnya sekaligus berkarir. Hingga sebagai pelaku bisnis ini ada slogan "MENABUNG DIGAJI."



"SILAHKAN AMBIL PELUANG ANDA"



Bersama www.AyoPensiun.co.id, bisnis Anda berjalan optimal.


Anda ingin menjalankan bisnis ?
Bergabunglah bersama kami untuk sukses !

Hubungi HP / SMS / WA : 0823 2886 7299


Diberdayakan oleh Blogger.