Ads Top

Ubah Hutang Menjadi Sumber Penghasilan

Banyak diantara kita mempunyai hutang, baik dengan nilai kecil sampai besar. Dari nilai puluhan ribu rupiah hingga ratusan ribu bahkan miliaran rupiah. Hutang tidak bisa kita pungkiri, karena dibutuhkan, baik karena tuntutan hidup sehari-hari sampai memajukan dan membesarkan usaha kita yang memerlukan tambahan modal guna pertumbuhan usaha yang sedang digeluti.

Hutang yang menjadi tanggungan kita pun bermacam-macam, misalnya kredit di bank untuk pinjaman reguler, leasing untuk angsuran motor, mobil, rumah atau properti dan peralatan rumah tangga termasuk peralatan elektronik seperti tv, kulkas, laptop serta gedget. Hutang yang awalnya indah, bisa menjadi buruk bahkan malapetaka ketika karena suatu sebab, kita tidak bisa mengangsur atau mengembalikan pinjaman atas hutang tersebut, karena faktor-faktor di luar kemampuan kita, entah itu karena mendapat musibah, pengeluaran yang over budget ataupun usaha yang berjalan tidak sesuai rencana. Kalau sudah begini, apa yang terjadi ? Hutang akan semakin membengkak karena angsuran menumpuk-numpuk dan ironisnya dikejar-kejar debt collector !

Adakah solusi untuk permasalahan hutang atau angsuran pinjaman kita ? Jawabnya : ADA !
PT. Sumber Mulya Sentosa, dengan program "Rejeki Marketing" merupakan solusi Tepat untuk menyelesaikan hutang angsuran Anda, dimana angsuran kredit kita bisa dibayarkan hanya dengan 50% saja. Bukan itu saja, perusahaan yang bergerak dalam bisnis startup ini juga memberi peluang penghasilan yang besar. Dengan usaha berbasis aplikasi digital, beberapa diantaranya adalah marketplace dengan www.rejekimall.com, traspotasi dengan RTrans ( ojek & taksi online ) yang bisa didownload aplikasinya melalui playstore android, tour & travel serta penjualan pulsa / PPOB, nampaknya perusahaan ini tak perlu diragukan lagi kepiawaiannya dalam dunia ecommerce. Sehingga wajar apabila para pelanggan bisa menikmati program hemat yang menjadi andalan perusahaan tersebut.


Hemat 50 Persen

Program hemat 50% yang dicanangkan PT. Sumber Mulya Sentosa, yang dikenal dengan Program Rejeki Marketing, bisa diterapkan ke berbagai kebutuhan pelanggan sehari-hari. Dari pembelian pulsa hingga angsuran kredit, adapun beberapa kebutuhan tersebut diantaranya adalah :

- Pembayaran Pulsa / PPOB
- Pembayaran Listrik & PDAM
- Pembayaran Angsuran Kredit Mobil
- Pembayaran Angsuran Kredit Motor
- Pembayaran Angsuran Kredit Rumah
- Pembayaran Premi Asuransi
- Pembayaran Angsuran Kredit Umum Perbankan
- dll

Semua pembayaran angsuran sudah difasilitasi di dalam menu web aplikasi para pelanggan perusahaan tersebut, bahkan semua sudah terintegrasi dalam satu sistem, yaitu www.rejekisystem.com.


Hutang Anda Menjadi Sumber Penghasilan

Hal yang nampaknya mustahil, namun menjadi kenyataan. Dimana dari hutang yang kita miliki justru menjadi sumber penghasilan. Bagaimana mungkin ? Mungkin itu yang menjadi pertanyaan di benak pambaca semua. Jawabannya adalah, apabila kita menjadi pelanggan, kita bisa mendapatkan fasilitas hemat 50% untuk segala kebutuhan seperti yang diilustrasikan di atas. Disisi lain, apabila pelanggan bersedia menjadi agen, pelanggan tersebut memperoleh keuntungan atas omset perusahaan senilai lebih dari 10%. Bukankah itu sesuatu yang sangat menguntungkan dan prospektus, ternyata dibalik hutang adalah sumber penghasilan,

Seperti motto perusahaan "Menembus Batas Kemustahilan", ternyata tidak ada yang mustahil bila kita benar-benar berupaya dan bekerja keras. Semua bisa ditembus, Salam SUKSES.


INFO BERLANGGANAN

0823 2886 7299

Diberdayakan oleh Blogger.